Rabu, 15 Februari 2017

TENTANG SAYA " ANAK GENERASI-43 "

Assalamu'alaikum sob!

Saya datang dari GENERASI 43 dan sangat baru di dunia blogging ini. Oleh karena itu, jangan lupa ya sob! komentarin saya kalau dirasa ada yang salah atau kurang, biar bisa lebih baik. Pokoknya di sini kita saling membantu deh :)

OK, lanjut perkenalan ya ......
Nama saya Jasterik Pamuji Yanto 
Umur 16 tahun
Kelas X SMA

Akan berisi apa blog ini ?
Pasti pada penasaran to hehehe,
Kedepannya blog ini akan berisi:
  1. Sharing tugas-tugas saya di sekolah, dengan harapan bisa membantu temen - temen yang membutuhkan juga, sekaligus buat pengarsipan biar gak pada hilang. Dan buat diskusi juga.
  2. Mungkin saya suka rangkai kata-kata kalau lagi gak ada kerjaan, nah di situ saya bakal nge-post hasil puisi atau rangkaian kata.
  3. Obrolan Santai, di konten ini kita bakal sharing apa aja tentang pendidikan, hobby, pokoknya yang lagi trend di dunia remaja

Saya masih bingung 'pakai' banget gimana cara nge-blog yang benar di Blogger ini. Makanya harap maklum dan ingetin ya sob! kalau ada yang salah :)

Oh iya, ada yang penasarankah sama apa sih GENERASI 43 itu?
Coba coret-coret di kolom komentar kita ngobrol rame-rame di sana hahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar